This Blog Copyright © by : damar nurani yulandra pemuda1993: Kembali Setelah 1 Tahun

Cari Dan Temu

Blog catatan seorang aktifis, pecinta seni, dan mahasiswa.

Tuesday, September 4, 2012

Kembali Setelah 1 Tahun

 
Saya Kangen akan menulis!

Kangen, itu yang pertama saya utarakan saat melihat blog saya ini. sudah lama banget saya lupa pasword dan bahkan email blog saya ini, pusing ngingetnya. namun setelah usaha yang keras akhirnya saya bisa mengingat pasword dan emailnya. :D

 
UNWIKU Purwokerto

Selama beberapa bulan ini saya menggarap blog saya lainnya yaitu http://punyaberita.blogspot.com iseng-iseng dari pada gada kerjaan kan?
selain itu masih aktif dengan kuliah di Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto jurusan hukum, kebetulan aktif di BEM juga, mencoba kritis jadi aktifis abal-abal, ya begitulah mengapa saya sampai lupa menulis.

 
bem unwiku

ini nih rentetan peristiwa dalam hidup saya selama kurang lebih 1th ini. oia, berat Badan naik sampe puluhan kilo loh, naik turun mulu sampe bulan ini beratnya udah 78an padahal dulu cuma 60an. :(

Aktifitas Saya
01.Bengong :


02. Teateran :



03.Ngeband bareng temen-temen :


 Menghadiri acara-acara

Lulusan :





Ulang taun :


 Makrab Organ yg membawa saya ke dunia aktifis (saya aktifis abal-abal) :

  
Aksi di Semarang :




 Di Purwokerto :




Kondangan (Nikahan Tante) :


Reoni Temen SD :

kurang lebih itu yang membuat saya berdiam buat nulis...
dan mulai sekarang saya akan aktif nulis selama biaya internet masih kurang dari 200 ribu.hehehe...
terimakasi sudah berkenan membaca. <= Formal banget. :D

No comments:

Post a Comment